Delia Siapkan Single Kedua dari Album Solo Perdana

Kompas.com - 23/07/2013, 19:33 WIB
Delia Septianti KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADelia Septianti
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam bulan Ramadhan tahun ini Delia Septianti (27) tak merilis single religi. Ia sedang menyiapkan single kedua dari album solo pertamanya.

"Bedanya Ramadhan tahun ini sama tahun lalu, mungkin kegiatan bernyanyiku berkurang, karena tahun in aku enggak rilis single," kata Delia.

Delia sengaja tak merilis single religi seperti kebanyakan penyanyi lain dalam bulan Ramadhan. Alasannya, ia sedang memusatkan perhatiannya untuk memilih lagu yang akan menjadi single kedua dari album solo perdananya.

"Karena aku mau rilis single kedua dari albumku, jadi aku lagi fokusnya di situ," jelas Delia.

Dengan kegiatan yang tidak padat, Delia pun merasa lebih khusyuk menjalankan ibadah Ramadhan. "Alhamdulillah, aku ngerasain ibadahnya lebih khusyuk. Kalau tahun lalu, 'Aduh enggak kuat, aduh sakit'. Kalau tahun ini jadi lebih ikhlas ibadahnya," ujarnya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X