Nikita Mabuk Saat Datangi Mapolrestabes Bandung

Kompas.com - 27/07/2013, 14:50 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto
BANDUNG, KOMPAS.com — Seperti yang telah diberitakan, artis Nikita Mirzani melaporkan pengeroyokan yang dialaminya ke Mapolrestabes Bandung pada Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Namun, saat melapor dengan luka-luka di wajah, Nikita diketahui berada dalam pengaruh minuman keras. "Memang saat itu dalam pengaruh alkohol. Cerita yang disampaikan masih kita uraikan," kata Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, melalui sambungan telepon, Sabtu (27/7/2013) sore.

Serupa dengan Nikita, enam saksi yang diperiksa terkait kejadian tersebut juga dalam pengaruh minuman keras. Pengeroyokan dilaporkan terjadi di di Kafe Golden Monkey Jalan Dayang Sumbi, Dago, Kota Bandung. "Semuanya juga dalam pengaruh alkohol," sambung Trunoyudo.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dikeroyok orang tidak dikenal saat bubaran Kafe Golden Monkey sekitar pukul 02.00 WIB.

"Yang pasti habis bubaran Kafe Golden Monkey. Kemudian dia (Nikita) melihat ada perseteruan antara Ardin dan Afu," tutur Trunoyudo.

Setelah perseteruan kedua orang yang tidak ada sangkut pautnya dengan Nikita, tiba-tiba saja Nikita dikeroyok hingga babak belur. "Nikita tidak ada kaitan dan kita belum bisa menyimpulkan hingga saat ini. Hasil pemeriksaan masih kita dalami," terangnya lagi.

"Saksi-saksi dan Nikita semua jawabnya enggak tahu dan tidak mengerti kenapa bisa sampai terjadi pengeroyokan. Oleh karena itu, perlu kita sinkronisasikan dengan kenyataan di lapangan," kata Trunoyudo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.