Polisi: Penganiaya Nikita Mirzani Cuma Satu Orang

Kompas.com - 29/07/2013, 01:49 WIB
EditorTri Wahono

BANDUNG, KOMPAS.com — Polisi telah mengantongi satu orang yang diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap artis Nikita Mirzani (27). Namun, pelaku dipastikan bukan Yun Tjun (37) yang sempat dilaporkan Nikita ke polisi.

"Saksi yang kita periksa terkait laporan NM itu ada enam orang dan mengarah kepada satu orang yang melakukan penganiayaan terhadap korban NM. Jadi, bukan pengeroyokan dan pelakunya bukan Yun Tjun itu," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andhiko di Mapolrestabes Bandung, Minggu (28/7/2013).

Sebelumnya, diberitakan bahwa Nikita Mirzani mengalami luka-luka di wajah setelah dikeroyok sejumlah orang di Kafe Golden Monkey di kawasan Jalan Dayang Sumbi, Dago, Bandung, sekitar pukul 02.00, Sabtu (27/7/2013). Nikita pun melaporkan hal tersebut ke Mapolrestabes Bandung.

Selang beberapa jam, seseorang bernama Yun Tjun juga melapor ke Mapolretabes Bandung mengaku sebagai korban penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita. Yun Tjun telah melaporkan Nikita atas penganiayaan melakukan pemukulan dengan menggunakan hak sepatunya

"Memang waktu kejadian, kondisinya riweuh di lokasi tersebut. Nah, masalah laporan Yun Tjun, itu terpisah, berbeda. Nanti kita dalami kembali," ujar Trunojoyo Wisnu Andhiko.

Polisi masih mendalami kasus ini. Selain mengumpulkan barang bukti antara lain sejumlah botol minuman keras, polisi juga memasang garis polisi di lokasi kejadian guna pengusutan dan membantu penyidikan.(DIC)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.