Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis: Nikita Mirzani "Wild"

Kompas.com - 30/07/2013, 13:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Pengeroyokan yang diakui oleh artis peran Nikita Mirzani telah menimpa dirinya, juga mendapatkan perhatian dari artis peran Mike Lewis.

Meski tak mengenal Nikita, mantan suami artis peran dan model Tamara Bleszynski ini menilai bahwa Nikita merupakan pribadi yang amat cuek dan wild (liar).

"Saya memang enggak kenal. Dia seperti apa, saya tidak tahu persis. Tapi, tahu kalau dari penampilan, kelihatan orang yang wild, itu dari penampilan luar ya," tutur Mike saat dijumpai oleh tabloidnova.com.

Menurut Mike, sikap sangat cuek Nikita itu yang membuat orang lain gemas. "Menurut saya, dia orang yang cuek banget. Dia enggak peduli dengan apa kata orang. Walaupun ini bulan puasa, harusnya melakukan yang terbaik, tapi dia cuek," kata pria kelahiran Tokyo (Jepang), 22 Oktober 1981 ini.
 
Bukan kali pertama Nikita terlibat masalah hingga berujung kepada laporan ke polisi. Menurut Mike, Nikita kurang bisa menahan emosinya.

"Mungkin dia enggak tahan emosinya sendiri, mungkin dia lagi ada masalah dengan pacar atau apalah karena kalau masalah hati susah ya, atau mungkin masalah dia lagi berat saja," duga Mike. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com