Mike Lewis: Nikita Mirzani "Wild"

Kompas.com - 30/07/2013, 13:58 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pengeroyokan yang diakui oleh artis peran Nikita Mirzani telah menimpa dirinya, juga mendapatkan perhatian dari artis peran Mike Lewis.

Meski tak mengenal Nikita, mantan suami artis peran dan model Tamara Bleszynski ini menilai bahwa Nikita merupakan pribadi yang amat cuek dan wild (liar).

"Saya memang enggak kenal. Dia seperti apa, saya tidak tahu persis. Tapi, tahu kalau dari penampilan, kelihatan orang yang wild, itu dari penampilan luar ya," tutur Mike saat dijumpai oleh tabloidnova.com.

Menurut Mike, sikap sangat cuek Nikita itu yang membuat orang lain gemas. "Menurut saya, dia orang yang cuek banget. Dia enggak peduli dengan apa kata orang. Walaupun ini bulan puasa, harusnya melakukan yang terbaik, tapi dia cuek," kata pria kelahiran Tokyo (Jepang), 22 Oktober 1981 ini.
 
Bukan kali pertama Nikita terlibat masalah hingga berujung kepada laporan ke polisi. Menurut Mike, Nikita kurang bisa menahan emosinya.

"Mungkin dia enggak tahan emosinya sendiri, mungkin dia lagi ada masalah dengan pacar atau apalah karena kalau masalah hati susah ya, atau mungkin masalah dia lagi berat saja," duga Mike. (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.