September, Album Baru Psy Dirilis

Kompas.com - 30/07/2013, 16:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan


SEOUL, KOMPAS.com --
Manajemen penyanyi Korea Psy, YG Entertainment, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akan merilis album baru pada September.

Seperti dikutip dari kantor berita Yonhap, Psy akan berkolaborasi sekali lagi dengan komposer Yoo Gyun Hyung, yang telah bekerja sama dengannya lewat "Gangnam Style" serta "Gentleman".

Penggarapan album ini rupanya masih berlangsung. "Sudah  beres tiga lagu dan semuanya cukup bagus!" kata Psy dalam Twitternya pada Selasa.

Psy alias Park Jae Sang (35)  meraih ketenaran internasional  lewat hit-nya "Gangnam Style" tahun 2012, dengan video paling banyak ditonton di YouTube.

Single berikutnya "Gentleman" juga populer tetapi tidak berhasil menyamai kesuksesan global "Gangnam Style".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.