Superman Vs Batman, Siapa Jagoannya?

Kompas.com - 06/08/2013, 05:48 WIB
Superman versus Batman ISTSuperman versus Batman
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Rencana Warner Bros untuk menyatukan dua superhero, Superman dan Batman, di sekuel Man of Steel cukup mengejutkan. Para penggemar merasa ini bukan saatnya kedua jagoan itu digabungkan.

Dengan judul film Batman vs Superman, sekuel tersebut diharapkan menjadi salah satu film superhero yang menyajikan pertarungan hebat. Sayang, sampai detik ini Zack Synder, sang sutradara, belum ingin membocorkan detailnya.

Namun bagi aktor Armie Hammer, Batman yang akan memenangkan pertarungan dalam film tersebut. "Saya pikir Batman yang akan menang. Dia memiliki lebih banyak teknologi. Superman tidak punya kesempatan untuk mengalahkannya karena terlalu sederhana," ungkap bintang The Lone Ranger itu.


"Jadi saya pikir, Batman yang akan berkuasa," jelasnya.

Batman vs Superman akan segera naik produksi pada tahun depan dengan target rilis 2015 mendatang. Ryan Gosling dan Josh Brolin dirumorkan akan membintangi karakter Bruce Wayne.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber HAI-online
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.