Tampil Seksi, Nikita Mirzani Jadi Tontonan di Kantor Polisi

Kompas.com - 10/08/2013, 16:13 WIB
Nikita Mirzani tampil seksi saat datang ke Mapolrestabes Bandung, Sabtu (10/8/2013) KOMPAS.com/ RIO KUSWANDINikita Mirzani tampil seksi saat datang ke Mapolrestabes Bandung, Sabtu (10/8/2013)
|
EditorGlori K. Wadrianto
BANDUNG, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2013). Turun dari mobil sedan Honda Civic hitam B 1786 NAA, Nikita terlihat ditemani beberapa teman.

Selain itu, terlihat pula lelaki tegap berkepala plontos yang diakui Nikita sebagai kekasih barunya. Sementara, pengacara Nikita, Deni Saiful Bahri mengawal kliennya itu dengan mobil terpisah.

Saat keluar dari kantor polisi, Nikita yang sejak awal tampil sangat seksi kontan menjadi pusat perhatian banyak orang. Dia mengenakan tanktop kuning, celana pendek warna krem, berkacamata, memakai sandal tinggi, rambut diikat, sambil menghisap sebatang rokok.

Dia terus berjalan melenggak-lenggok. Mata warga yang ada di sekitar Polrestabes dan pun tertuju matanya ke arah Nikita. Namun, Nikita enggan berkomentar banyak saat ditanya wartawan.

"Nganter temen aja, saksi," kata Nikita singkat.

Satu jam lebih diperiksa, Nikita keluar dari dalam Kantor Satreskrim. Usai pemeriksaan, Nikita enggan memberikan komentar banyak. "Nambah laporan BAP aja," kata Nikita.

Tanpa banyak berkomentar, Nikita langsung masuk ke mobil. Diberitakan sebelumnya, Nikita terlibat perkelahian dengan Fia di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Sabtu (27/7/2013) lalu. Nikita dan Fia saling melapor ke polisi dengan tuduhan yang sama. 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X