Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Seksi, Nikita Mirzani Jadi Tontonan di Kantor Polisi

Kompas.com - 10/08/2013, 16:13 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/8/2013). Turun dari mobil sedan Honda Civic hitam B 1786 NAA, Nikita terlihat ditemani beberapa teman.

Selain itu, terlihat pula lelaki tegap berkepala plontos yang diakui Nikita sebagai kekasih barunya. Sementara, pengacara Nikita, Deni Saiful Bahri mengawal kliennya itu dengan mobil terpisah.

Saat keluar dari kantor polisi, Nikita yang sejak awal tampil sangat seksi kontan menjadi pusat perhatian banyak orang. Dia mengenakan tanktop kuning, celana pendek warna krem, berkacamata, memakai sandal tinggi, rambut diikat, sambil menghisap sebatang rokok.

Dia terus berjalan melenggak-lenggok. Mata warga yang ada di sekitar Polrestabes dan pun tertuju matanya ke arah Nikita. Namun, Nikita enggan berkomentar banyak saat ditanya wartawan.

"Nganter temen aja, saksi," kata Nikita singkat.

Satu jam lebih diperiksa, Nikita keluar dari dalam Kantor Satreskrim. Usai pemeriksaan, Nikita enggan memberikan komentar banyak. "Nambah laporan BAP aja," kata Nikita.

Tanpa banyak berkomentar, Nikita langsung masuk ke mobil. Diberitakan sebelumnya, Nikita terlibat perkelahian dengan Fia di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Sabtu (27/7/2013) lalu. Nikita dan Fia saling melapor ke polisi dengan tuduhan yang sama. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com