Bebas dari Bui, Andika "Eks Kangen Band" Ubah Penampilan

Kompas.com - 19/08/2013, 17:29 WIB
Andika Mahesa Setiawan (kanan), yang pernah menjadi vokalis Kangen Band, tiba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (14/3/2011). KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIAndika Mahesa Setiawan (kanan), yang pernah menjadi vokalis Kangen Band, tiba di Unit Terapi dan Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (14/3/2011).
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Andika Mahesa akhirnya menghirup udara bebas setelah tujuh bulan mendekam di jeruji besi atas kasus melarikan anak di bawah umur. Ia janji akan menjadi pribadi yang baru setelah keluar dari penjara kini.

"Pertama yang dilakuin itu nazar, ke orangtua, ke kuburan ayah juga," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (19/8/2013).

Bukan hanya perbaikan dalam diri, Andika juga berusaha memperbaharui penampilannya. Salah satunya, mengubah potongan rambut. Poni lempar yang biasa menutupi sebelah matanya kini sudah tidak ada lagi.

Meski telah dikenal dengan rambut seperti itu, Andika tidak merasa beban meninggalkannya. Toh, ternyata ia banyak diprotes oleh orang sekitar soal rambutnya tersebut.

"Rambut sudah dipotong, gondrong nutupin mata risih. Kayak orang gila dulu, bukan ciri khas, sudah punya anak, anak aja ngomong 'kayak orang gila Papa," katanya menirukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andika menikahi Caca pada Februari 2013. Usai akad nikah, ia kembali masuk bui untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam kasus membawa kabur Caca, yang saat itu masih di bawah umur.

Dengan kata lain, pernikahannya bersama Caca, rupanya tidak memengaruhi putusan hakim. Ia divonis tujuh bulan penjara. Kemudian, pada 12 Agustus 2013 ia dinyatakan bebas.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X