Keluar dari Penjara, Andika Mahesa Malu Melihat Kamera

Kompas.com - 19/08/2013, 18:05 WIB
Andika Mahesa Setiawan, mantan vokalis Kangen Band, di Jakarta pada 2011 KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIAndika Mahesa Setiawan, mantan vokalis Kangen Band, di Jakarta pada 2011
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com —
Andika Mahesa resmi bebas dari penjara pada Senin (12/8/2013) pekan lalu. Tak banyak hal yang dilakukan mantan vokalis Kangen Band ini. Menikmati udara luar setelah tujuh bulan dipenjara merupakan hal yang mewah baginya.

"Bedanya sekarang enggak dikurung, enggak ada teralis, udaranya beda. Di luar wah banget udaranya," tuturnya saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (19/8/2013).

Malahan, ia sempat kikuk saat pertama kali menghirup udara bebas. Ketika melihat kamera yang biasa ada di depannya, Andika menjadi gugup dan malu.

"Sekarang kaku melakukan segala hal, jet lag, serba kaku, lihat kamera malu, minder sendiri," sambungnya lagi.

Untungnya kini tidak lagi. Andika mulai terbiasa, tawaran untuk bernyanyi bahkan berakting dalam film juga telah menghampirinya. Namun, ia belum mau menerima, dan ingin menikmati kebebasannya.

"Tawaran sudah banyak, untuk shooting film. Belum kasih jawaban, ya nikmatin bebas aja dulu, paling ke tv-tv aja untuk talkshow," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.