Acha Septriasa Sudah Dilamar Pacarnya

Kompas.com - 23/08/2013, 18:18 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Acha Septriasa (24) berbahagia. Ia mengungkapkan, pada 12 Agustus 2013 ia sudah resmi dilamar oleh sang kekasih, Radipto Indra Rukmana alias Dito (28). Acha mengaku, secara personal di hadapan keluarga, Dito sudah memintanya menjadi calon istri.

"Aku sudah dilamar tanggal 12 Agustus, jadi sudah secara personal juga," jelas Acha, yang bertemu tabloidnova.com di kantor Maxima Pictures, Jalan Kayu Manis IV, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2013).
 
Acha dan Dito menjalin hubungan selama satu tahun tiga bulan. Acha mengaku memiliki tujuan bersama sang kekasih.

"Pasti dong lebih hati-hati dan punya tujuan. Aku lebih merasa akan ke arah sana (nikah). Aku juga sekarang lagi menabung untuk diri sendiri dan untuk masa depan. Aku mikir kemarin itu (saat lamaran), akhirnya ini toh yang ditunggu-tunggu sejak lama," tandas mantan kekasih artis peran Irwansyah itu.
 
Acha merasa sudah memiliki waktu yang pas untuk melanjutkan hubungan itu ke jenjang pernikahan. "Dua-duanya sih yang memutuskan (nikah). Kita beda usia empat tahun, sama-sama dewasa, enggak main-main lagi, sekolah juga sudah selesai, sama-sama kerja, jadi nunggu apa lagi."
 
Meski sudah menggelar acara lamaran, Acha masih belum mau menjelaskan kapan acara pernikahan mereka akan dilangsungkan. "Belum siapin apa-apa, kalau sudah dekat (tanggal pernikahan) akan dikasih tahu. Itu rahasia, yang jelas saya menabung, supaya ke depannya enggak diberatkan soal materi." (Okki)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.