Marissa Nasution Perkenalkan Pacar ke Orangtua

Kompas.com - 23/08/2013, 22:36 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Aktris Marissa Nasution semakin serius menjalani hubungan percintaannya dengan pria asing bernama Conrad. Hal itu dapat dilihat ketika Marissa mulai berani memeprkenalkan sang kekasih kepada keluarganya.

"Mereka (keluarga dan kekasih) sudah pernah ketemu. Aku pasti ketemuin mereka," ujarnya saat ditemui di jumpa pers film  99 Cahaya di Eropa di kantor Maxima Pictures di kawasan Kayu Putih, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Pertemuan itu bahkan berlangsung lebih dari sekali. Ketika keluarga Marissa berkunjung ke Jakarta, juga saat Marissa dan Conrad bertandang ke Jerman.

"Waktu keluarga aku ke Jakarta mereka ketemu, waktu kita ke Jerman juga ketemu," lanjutnya.

Dari pertemuan itu adakah pembicaraan mengenai pernikahan? "Ah, belum itu lah," kelit wanita kelahiran 8 Februari 1986 itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.