Akhirnya, Novita Dewi Bisa Bertemu Idolanya

Kompas.com - 24/08/2013, 10:56 WIB
Finalis TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAFinalis "tiga besar" X Factor Indonesia Novita Dewi membuka membuka konser vokalis wanita asal Australia, Lenka Kripac atau Lenka, yang bertajuk Lenka Live in Concert di Skenoo Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) malam.
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com --
Wajah Novita Dewi Marpaung (34) mendadak sumringah saat menghadiri jumpa pers X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Ia senang bukan tanpa alasan, Novita hanya berjarak beberapa meter dari idolanya, Melanie Amaro, pemenang X Factor USA Season 1. Kekasih Alex Rudiat ini sampai tidak bisa banyak berkata-kata.

"Aku sanggat bangga sekali, sudah nelen ludah berapa kali ya, bertemu artis-artis internasional, terutama Melanie, aku sudah menunggu waktu ini sangat lama, dan akhirnya," ujar Novita yang kemudian terdiam.

Lanjutnya, Melanie merupakan sosok yang berpengaruh dalam perjalanan kariernya. Melanie adalah salah satu alasan mengapa Novita mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Mendengar itu, Melanie mengaku senang. Ia bangga perjalanan hidupnya bisa menginspirasi orang, dalam hal ini Novita Dewi.

"Ya saya senang mendengarnya. Sebuah kebanggaan tersendiri ketika perjuangan hidupmu bisa menginspirasi orang lain," ujar Melanie.

Sayang, dalam ajang X Factor Around The World keduanya tidak diduetkan. Novita mendapat kesempatan duet dengan Jahmene Doughlas membawakan lagu 'Hello' dari Beyonce dan duet dengan Samantha Jade membawakan 'Breakeven' dari The Script.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.