Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Novita Dewi Bisa Bertemu Idolanya

Kompas.com - 24/08/2013, 10:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Wajah Novita Dewi Marpaung (34) mendadak sumringah saat menghadiri jumpa pers X Factor Around The World di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Ia senang bukan tanpa alasan, Novita hanya berjarak beberapa meter dari idolanya, Melanie Amaro, pemenang X Factor USA Season 1. Kekasih Alex Rudiat ini sampai tidak bisa banyak berkata-kata.

"Aku sanggat bangga sekali, sudah nelen ludah berapa kali ya, bertemu artis-artis internasional, terutama Melanie, aku sudah menunggu waktu ini sangat lama, dan akhirnya," ujar Novita yang kemudian terdiam.

Lanjutnya, Melanie merupakan sosok yang berpengaruh dalam perjalanan kariernya. Melanie adalah salah satu alasan mengapa Novita mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Mendengar itu, Melanie mengaku senang. Ia bangga perjalanan hidupnya bisa menginspirasi orang, dalam hal ini Novita Dewi.

"Ya saya senang mendengarnya. Sebuah kebanggaan tersendiri ketika perjuangan hidupmu bisa menginspirasi orang lain," ujar Melanie.

Sayang, dalam ajang X Factor Around The World keduanya tidak diduetkan. Novita mendapat kesempatan duet dengan Jahmene Doughlas membawakan lagu 'Hello' dari Beyonce dan duet dengan Samantha Jade membawakan 'Breakeven' dari The Script.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com