Penghargaan Video of the Year untuk Justin Timberlake

Kompas.com - 26/08/2013, 15:38 WIB
Justin Timberlake diabadikan bersama penghargaan-penghargaan yang diraihnya pada MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat. Jamie McCarthy/Getty Images for MTV/AFPJustin Timberlake diabadikan bersama penghargaan-penghargaan yang diraihnya pada MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat.
EditorAti Kamil
NEW YORK CITY, KOMPAS.com -- Video of the Year menjadi momen berharga lain bagi Justin Timberlake pada ajang penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2013 di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat.

Timberlake meraih penghargaan itu untuk video lagu "Mirrors" pada malam reuninya dengan teman-temannya dari grup vokal 'N Sync tersebut. Ia juga menerima penghargaan Michael Jackson Vanguard Video Award. Penghargaan khusus itu diserahkan oleh komedian Jimmy Fallon.

"Saya tidak layak mendapat penghargaan ini, tapi saya tidak akan mengembalikannya," ucap Timberlake. "Saya akan membawanya pulang," tambah Timberlake, yang memboyong pulang empat penghargaan.

"Sebagian besar moonman (trofi MTV VMA berbentuk astronot yang mendarat di bulan) yang saya menangi, saya raih bersama empat pria di sini," kata Timberlake ketika menerima Vanguard, menunjuk mantan rekan-rekannya dalam 'N Sync, yang membesarkan namanya. "Jadi saya akan berbagi penghargaan ini dengan mereka," sambungnya.

Ia kemudian membawakan lagu "Bye Bye Bye" bersama para personel 'N Sync.

Media hiburan AS menyebut Timberlake sebagai "pusat perhatian yang layak" dibandingkan dengan Lady Gaga dan Miley Cyrus, yang berbusana provokatif.

Selain Timberlake, artis-artis musik lain yang bersinar pada MTV VMA 2013 adalah Macklemore & Ryan Lewis dengan penghargaan video hip-hop terbaik untuk "Can't Hold Us" dan penghargaan video terbaik dengan pesan sosial untuk "Same Love", lagu tentang pernikahan sejenis.

Para peraih penghargaan lainnya malam itu adalah Taylor Swift, One Direction, Brune Mars, Selena Gomez, dan Thirty Seconds to Mars.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X