Christopher Nolan Mundur dari Film "Superman vs Batman"?

Kompas.com - 26/08/2013, 17:35 WIB
Christopher Nolan ISTChristopher Nolan
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com —
Setelah kabar Ben Affleck terpilih sebagai Batman, produksi film Superman vs Batman dilanda kabar buruk. Pasalnya, sutradara Christopher Nolan dikabarkan tak akan bergabung dalam proyek film tersebut.

Tanda-tanda itu muncul setelah Nolan dan istrinya, Emma Thomas, tak masuk dalam daftar nama-nama orang yang terlibat dalam proyek sekuel Man of Steel tersebut. Pasangan yang bertindak sebagai produser dalam film Superman ini sejatinya akan terlibat dalam film besutan sutradara Zack Snyder.

Ray Subers dari Box Office Mojo menegaskan bahwa meskipun Nolan tidak ada di daftar tersebut, ia tetap akan bergabung dalam proyek film tersebut.

"Jumat lalu Warner Bros memberi tahuku bahwa Nolan tetap ada di proyek. Tapi aku setuju, agak aneh melihat nama mereka tidak ada di press release," tulisnya melalui akun Twitternya.

Saat ini, Nolan sedang bekerja untuk film sci-fi, Interstellar, yang dibintangi oleh Matthew McConaughey, Jessica Chastain, Michael Caine, dan Anne Hathaway. Film ini rencananya akan dirilis pada November 2014. Sementara itu, film Superman vs Batman dijadwalkan akan dirilis pada 17 Juli 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber HAI-online
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.