Astrid Tiar Jelaskan Adegan Ciumannya dengan Vino

Kompas.com - 28/08/2013, 17:20 WIB
Astrid Tiar TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTOAstrid Tiar
|
EditorEko Hendrawan Sofyan


JAKARTA, KOMPAS.com
— Astrid Tiar rupanya harus menjelaskan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Vino Bastian, dalam film Cinta/Mati. Maklum, ada sedikit kekhawatiran lantaran kini ia sudah berstatus istri dari Gerhard Reinaldi HN Situmorang.

Menurut Astrid, proses shooting film tersebut sudah dilakukan sejak dua tahun lalu dan baru bisa dirilis pada tahun ini. Jadi, adegan yang satu itu memang dilakukan tanpa trik kamera ketika masih berstatus lajang.   

"Waktu itu pacar saya bukan suami saya sekarang. Itu memang adegan apa sih? Kamu salah lihat kali," kilahnya malu-malu saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa (27/8/2013) malam.

Dalam film tersebut, Astrid berperan sebagai Acid dan Vino sebagai Jaya. Perjumpaan dalam sebuah kesempatan yang singkat membuat mereka saling jatuh hati. Namun, tak ada yang tahu akhir dari perjalanan cinta mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.