Ratna Sarumpaet: Masa Atiqah dan Rio Habis Nikah Disuruh "Nyapu"

Kompas.com - 28/08/2013, 18:11 WIB
|
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Pernikahan antara Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengundang reaksi dari warga Twitter. Awal mulanya adalah sebuah foto yang diunggah pemilik akun Twitter @ma_dja, yang menggambarkan sampah yang berserakan seusai acara resepsi pernikahan Rio dan Atiqah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Tak ayal, kicauan itu pun memancing beragam reaksi pemilik akun Twitter lainnya.

Saat dihubungi via telepon, ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet, menyatakan masalah tersebut bukan tanggung jawab dari Atiqah dan Rio.

"Masa Atiqah dan Rio habis nikah disuruh nyapu. Itu hanya misunderstanding saja. Jadi sebelum pernikahan dilangsungkan, kami minta dukungan kepada Pemda DKI, salah satunya untuk memberikan pengamanan, misalnya disediakan Satpol PP dan polisi, dan juga kebersihan," papar Ratna saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (28/8/2013).

Kerja sama yang terjalin dilakukan sampai H+1 acara pernikahan tersebut. Menurut Ratna, Pemprov DKI Jakarta juga telah lalai dalam melakukan pekerjaannya.

"Ya, saya sih sedih aja. Ngapain dipikirin, itu kan kerjaan mereka (Pemda). Pemerintah kita itu kan harus diubrek-ubrek. Menurut saya, pemdanya itu lalai, itu bukan tanggung jawab kami lagi," terangnya lagi.

Sayangnya, Sigit Hartanto, Project Organizer Wow Wedding Organizer, tidak menjawab ketika dihubungi melalui telepon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X