Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratna Sarumpaet: Masa Atiqah dan Rio Habis Nikah Disuruh "Nyapu"

Kompas.com - 28/08/2013, 18:11 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pernikahan antara Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengundang reaksi dari warga Twitter. Awal mulanya adalah sebuah foto yang diunggah pemilik akun Twitter @ma_dja, yang menggambarkan sampah yang berserakan seusai acara resepsi pernikahan Rio dan Atiqah di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Tak ayal, kicauan itu pun memancing beragam reaksi pemilik akun Twitter lainnya.

Saat dihubungi via telepon, ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet, menyatakan masalah tersebut bukan tanggung jawab dari Atiqah dan Rio.

"Masa Atiqah dan Rio habis nikah disuruh nyapu. Itu hanya misunderstanding saja. Jadi sebelum pernikahan dilangsungkan, kami minta dukungan kepada Pemda DKI, salah satunya untuk memberikan pengamanan, misalnya disediakan Satpol PP dan polisi, dan juga kebersihan," papar Ratna saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (28/8/2013).

Kerja sama yang terjalin dilakukan sampai H+1 acara pernikahan tersebut. Menurut Ratna, Pemprov DKI Jakarta juga telah lalai dalam melakukan pekerjaannya.

"Ya, saya sih sedih aja. Ngapain dipikirin, itu kan kerjaan mereka (Pemda). Pemerintah kita itu kan harus diubrek-ubrek. Menurut saya, pemdanya itu lalai, itu bukan tanggung jawab kami lagi," terangnya lagi.

Sayangnya, Sigit Hartanto, Project Organizer Wow Wedding Organizer, tidak menjawab ketika dihubungi melalui telepon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com