Matt Damon Angkat Bicara soal Film "Bourne"

Kompas.com - 29/08/2013, 07:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Setelah membintangi film Bourne Identity, aktor Matt Damon kerap diidentikkan sebagai Jason Bourne, tokoh yang diperankannya dalam film tersebut. Dua tokoh itu menjelma di antara keduanya. Matt Damon adalah Jason Bourne, begitu pula sebaliknya.

Maka tak heran, ketika film keempat Bourne, The Bourne Legacy dirilis, para penggemarnya seakan tidak setuju ketika sosok Bourne dari Damon dilenyapkan sutradara Tony Gilroy. Perhatian pun kini ditujukan kepada sosok pemeran utama yang baru Aaron Cross, yang dibintangi Jeremy Renner.

Para penggemar pun menuntut Universal mengembalikan kembali Jason Bourne dalam ceritanya. Namun, hal itu tentu bukan perkara mudah.
 
Damon pun ikut angkat bicara soal itu. Sebab, menjadi kewajibannya meluruskan dan mendukung kehadiran Renner dalam film yang kian melambungkan namanya itu. 

"Mereka ingin memperbaharui seri film tersebut dan saya tidak keberatan. Karena film terakhir tidak ada hubungannya dengan film yang saya buat. Cukup masuk akal apabila rumah produksi ini Bourne tetap ada," ungkapnya.

"Saya tidak menyalahkan siapa pun. Saya adalah penggemar berat Jeremy. Saya tidak membanding-bandingkan film saya dengan dirinya. Dia tidak bermain sebagai Jason Bourne. Jadi filmnya jelas beda," tambah Damon.

Matt Damon membintangi tiga seri film Bourne. Dua di antaranya meraih sukses di box office dengan pendapatan yang sangat luar biasa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hai Online


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.