Justin Timberlake Lirik Peran Jahat The Riddler

Kompas.com - 30/08/2013, 13:08 WIB
Justin Timberlake dan Jessica Biel menghadiri acara Costume Institute Benefit di The Metropolitan Museum of Art, New York (AS), 7 Mei 2012, merayakan pembukaan Schiaparelli and Prada: Impossible Conversations. AFP PHOTO/TIMOTHY A. CLARY/FILESJustin Timberlake dan Jessica Biel menghadiri acara Costume Institute Benefit di The Metropolitan Museum of Art, New York (AS), 7 Mei 2012, merayakan pembukaan Schiaparelli and Prada: Impossible Conversations.
EditorEko Hendrawan Sofyan


LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Penyanyi dan aktor Justin Timberlake mengumumkan keinginannya bermain sebagai musuh Batman, The Riddler.

Sebelumnya, ia menampik kabar bahwa dirinya akan bermain sebagai Robin dalam sekuel Man of Steel. Ketimbang jadi Robin, ia tertarik untuk bermain tokoh jahat dalam film Dark Knight.

"Sekarang, musuh. Aku beri tahu musuh yang aku sangat ingin perankan dari semua yang ada karena aku tumbuh dengan menyukai Batman, yaitu menjadi The Riddler. The Riddler adalah musuh favoritku,” tutur Timberlake.

"Riddler itu seperti sosiopat. Dia benar gila. Jadi jika aku bermain gila, aku ingin bermain menjadi orang gila yang tepat,” imbuhnya.

Sebelumnya The Riddler dimainkan oleh Jim Carrey dalam Batman Forever di tahun 1995. Sementara itu, Timberlake juga mendukung Affleck bermain sebagai Batman.

“Ben Affleck sebagai Batman, aku suka. Aku bekerja dengan Ben musim panas lalu dan aku melihat proses dia. Menurutku dia pembuat film yang cerdas, ia punya talenta yang luar biasa jadi ia bisa membuat banyak orang terkejut,” tandasnya.



Sumber Hai Online
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X