Saksikan Anak dan Istri Berakting, Anang Hermansyah Menangis

Kompas.com - 31/08/2013, 13:41 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty (tengah) didampingi Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAnang Hermansyah dan Ashanty (tengah) didampingi Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik (28) dan Titania Aurelie Nurhermansyah (15) kini rambah dunia seni peran. Keduanya beradu akting dalam film berjudul 'Romantini'. Tak ketinggalan, Anang Hermansyah (44) juga ikut berperan meski tidak mengambil peran besar.

Awalnya Anang meragukan kemampuan akting anak dan istrinya mengingat baru kali pertama mereka bermain film layar lebar. "Awalnya aku tanya sama mereka (Ashanty dan Aurel) 'yakin nih sanggup main film?" ujar Anang saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (30/8/2013).

Keraguan itu hilang setelah Anang melihat hasil jadi dari film tersebut. Bukan satu atau dua kali, namun Anang sudah menyaksikan film itu sebanyak lima kali. Dan sebanyak itu pula pipinya dibasahi air mata.

"Tapi yang aku lihat mereka tidak malu-maluin. Jujur aku lihat film ini sudah 5 kali dan aku nangis, sedih," terang Anang.

Mendengar hal itu Ashanty mengaku bangga. Pasalnya, Anang yang ia kenal adalah orang paling jujur dalam memberi kritik atau memberikan apresiasi. "Mas Anang sebagai penyanyi dia pengkritik yang pedas. Kalau nyanyi false ya dia bilang jelek meski itu istri atau anaknya. Ternyata mas Anang bilang nangis pas nonton, buat aku itu pujian," kata Ashanty.

Selain keluarga kecil Anang Hermansyah, ada pula Marion Irwinsyah, Tia Irawan dan Dwi Sasono yang ikut meramaikan 'Romantini'.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X