Raisa: Diet Itu Tak Menghargai Hidup

Kompas.com - 03/09/2013, 10:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu belakangan ini vokalis Raisa Andriana (23) terlihat lebih langsing dibandingkan sebelumnya. Namun, untuk menyusutkan berat badannya, Raisa mengaku tak suka melakukannya dengan berdiet dalam arti pantang menyantap hidangan kesukaannya.

"Aku enggak suka diet, karena itu tidak menghargai hidup," kata Raisa lalu tertawa dalam wawancara di The Cone, fX, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2013).

Bagi Raisa, diet bisa membuatnya merasa stres. "Kalau (berpostur) tinggi, tapi kamu enggak boleh makan ini itu, enggak baik, dan stres itu juga enggak baik," jelasnya.

Daripada harus pantang melahap hidangan kegemarannya, pelantun "Could It Be" ini memilih beberapa cara lain untuk membakar lemaknya. "Mungkin jalan-jalan di luar kota, terus cardio di atas kasur, itu membantu menjaga keseimbangan berat badan. Kalau olah raga sih paling aku berenang di rumah atau jogging," jelasnya lagi.

Kalau pun ingin menyantap masakan mengandung lemak, Raisa akan mengatur polanya. "Asal jangan hari ini makan bebek, terus besok makan kambing. Yang penting, sehat saja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.