Karena "Kontroversi Hati", Vicky Jadi Nomor 3 dan 8 Terpopuler

Kompas.com - 11/09/2013, 17:10 WIB
Vicky Prasetyo (kanan) dan Zaskia Gotik dalam cuplikan video C&R yang diunggah ke YouTube C&R/YouTubeVicky Prasetyo (kanan) dan Zaskia Gotik dalam cuplikan video C&R yang diunggah ke YouTube
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Gaya bahasa Vicky Prasetyo jadi bahan olok-olok di dunia maya. Tapi, seiring dengan hal itu, mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" (Goyang Itik) itu mendadak menjadi tenar di dunia maya.

Menurut pantauan Tribunnews.com, mesin pencari data (search engine) Yahoo! mencatat, Vicky hingga Rabu (11/9/2013) berada di posisi ketiga dalam daftar 10 kata kunci terpopuler dengan kata kunci "gaya bahasa Vicky". Ia juga muncul di posisi kedelapan lewat kata kunci "kontroversi hati".

Mantan calon suami Zaskia Gotik yang mengaku pernah berkuliah di luar negeri dan juga mengklaim dirinya sebagai pengusaha itu memang jadi buah bibir dalam dua hari terakhir. Twitter dan Facebook hiruk-pikuk dengan obrolan yang berbau menertawakan gaya bahasa dan istilah-istilah Vicky.

Namun, Vicky masih kalah populer dengan AQJ, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yang melejit ke puncak daftar 10 kata kunci terpopuler pada mesin pencari data Yahoo! setidaknya hingga Rabu (11/9/2013). Vicky juga dikalahkan oleh Harrison Ford, yang berada di urutan kedua. Aktor legendaris AS itu memang menyita perhatian karena kunjungannya ke Indonesia yang diwarnai gosip bersitegang dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. (Agung Budi Santoso)

Inilah petikan omongan Vicky Prasetyo yang membuatnya mendadak tenar di mesin pencari data Yahoo! itu:

"Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basically aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."

"Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."

"Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga."

10 kata kunci terpopuler versi mesin pencari data Yahoo!:
1.  Pacar Dul, Arin
2.  Harrison Ford
3.  Gaya bahasa Vicky
4.  Daniel Radcliffe
5.  Dul trauma
6.  Vania Larissa
7.  Miley Cyrus
8.  Kontroversi hati
9.  Valentino Rossi
10. Timnas Indonesia U-19.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.