Tina Toon: Gue Itu Vickylicious Banget

Kompas.com - 13/09/2013, 12:33 WIB
Tina Toon KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANATina Toon
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bahasa "intelek" ala mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia "Gotik", Vicky Prasetyo alias Hendrianto bin Hermanto, sedang mewabah. Salah satu yang tertular adalah penyanyi Tina Toon (20).

"Di social media ramai banget yang soal 'kudeta' (salah satu kata yang digunakan Vicky). Sebenarnya itu sensasi aja," kata Tina ketika dimintai tanggapannya di Gedung Pusat Perfilman Haji Umar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa lalu (10/9/2013), di sela latihan untuk pementasan Wayang Orang Gaul dengan lakon Arjuna Galau.

Menurutnya, sah-sah saja orang secara mendadak menjadi terkenal berkat ucapannya. Begitu "takjub" ia akan kata-kata yang dikeluarkan oleh pria yang kini mendekam di penjara itu, ia menyebut bahwa dirinya merupakan Vickylicious.

"Ya, di umur gue yang twenty my age, gue itu Vickylicious banget," ujarnya meniru kata-kata Vicky.

Pedendang lagu "Bolo-bolo" ketika kanak-kanak ini juga tidak bisa menahan tawa ketika menonton video kampanye Vicky untuk menjadi kepala desa dan wawancara Vicky sesudah melamar Zaskia Gotik. "Melihat videonya itu sampai berulang-ulang, lucu banget," akunya lagi seraya tertawa geli.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.