Maia Estianty Dapat 17 Pertanyaan dari Polisi

Kompas.com - 16/09/2013, 18:18 WIB
Maia Estianty KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIMaia Estianty
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Maia Estianty mendatangi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jalan Letnan Jenderal MT Haryono, Jakarta Timur, Senin (16/9/2013). Maia ditemani  manajernya, Tio, dan satu orang lagi, wanita, kira-kira pukul 14.15 WIB. Ia hadir di sana untuk memberi keterangan mengenai AQJ (13), putranya yang menjadi tersangka sebagai pengemudi mobil dalam kecelakaan di Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013 dini hari, yang mengakibatkan tujuh orang tewas.

Kira-kira pukul 17.15 WIB, setelah tiga jam dimintai keterangan, Maia turun dari Lantai 2 Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, di mana ia dimintai keterangan oleh polisi. "Ada 17 pertanyaan tadi," kata Maia singkat kepada para peliput yang sudah menunggunya begitu ia keluar dari dari pintu depan di lantai dasar gedung tersebut.

Namun, ia tidak mau menyebutkan pertanyaan-pertanyaan itu. "Itu nanti biar polisi yang menjawab," ujarnya.

Maia berharap, dengan ia memenuhi panggilan polisi hari ini, masalah yang dihadapi oleh anak bungsunya tersebut bisa cepat selesai. "Pemeriksaan hari ini, mudah-mudahan cepat selesai, ditemukan solusi terbaik untuk semuanya," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.