Zaskia Gotik Akan Nyanyikan Lagu tentang Dirinya dan Vicky

Kompas.com - 18/09/2013, 15:38 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain. TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Kisah Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo akan dituangkan ke dalam sebuah lagu. Namun, menurut Rahayu Kertawiguna, pemimpin Nagaswara, label rekaman yang mengontrak Zaskia, ia mengaku masih memilih syair yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi dalam hubungan mereka.

"Saya jujur masih menunggu syair yang pas kalau memang akan dibawakan oleh Zaskia karena tidak mungkin syairnya itu 10 kosakata anehnya Vicky atau yang memirip-miripkan kosakata tersebut," katanya ketika dihubungi pada Selasa (17/9/2013).

Ia ingin nantinya lagu tersebut menjadi sebuah pembelajaran dari apa yang sudah terjadi antara Zaskia dengan Vicky, bukan untuk dijadikan sebagai bahan olok-olok.

"Sejauh karya tersebut bisa dinikmati, baik syair maupun artinya, saya pikir itu tidak menjadi masalah. Maksudnya, biarpun tema mirip-mirip, tapi syairnya harus banyak mengandung arti yang baik sebagai pembelajaran atau dengan kata lain sebagai pembelajaran hidup," ujarnya.

Seperti diketahui, kisah Zaskia-Vicky menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Pasalnya, usai bertunangan, Zaskia langsung memutuskan Vicky karena banyak wanita lain yang merasa ditipu oleh Vicky. Tidak hanya itu, Vicky juga diketahui masih memiliki seorang istri sah yang telah memberinya anak-anak.

Tidak lama kemudian, Vicky ditangkap oleh pihak berwajib karena tersangkut masalah hukum. Kini, nama Vicky semakin berkibar setelah munculnya video di YouTube yang memperdengarkan kata-katanya yang fenomenal, seperti konspirasi kemakmuran, kontroversi hati, dan labil ekonomi. (Junianto Hamonangan/Agung Budi Santoso)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X