Rizky Hanggono Sulit Mencintai Happy Salma

Kompas.com - 20/09/2013, 18:57 WIB
Rizky Hanggono KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARizky Hanggono
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Main film Air Mata Terakhir Bunda, Rizky Hanggono (32) mendapat tantangan yang harus dijawabnya, yaitu berperan menjadi anak dari Happy Salma.

"Sulit banget perannya. Kami bertiga (berusia) sepantaran. Di cerita kan Happy sebagai ibu, Vino jadi adik. Tapi, di sini saya harus menyayangi dan mencintai Happy Salma sebagai ibu saya. Itu sulit," kata Rizky dalam wawancara usai jumpa pers Balinale International Film Festival 2013, di Pusat Kebudayaan @america, Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Tantangan itu dijawab oleh Rizky dengan, antara lain, bantuan pengalaman hidupnya. "Film ini personal, karena almarhumah ibu saya harus jadi orangtua tunggal dan sedikitnya saya bisa menambahkan pengalaman saya," ujar ayah dua anak ini.

Air Mata Terakhir Bunda, yang mengangkat cerita dalam novel berjudul sama karya Kirana Kejora, akan diputar dalam Balinale International Film Festival 2013, yang akan diadakan di Beachwalk Kuta, Bali, pada 3-10 Oktober 2013.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X