Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Sugiono Tak Sabar Nantikan The Killers

Kompas.com - 21/09/2013, 12:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com — Bagai sambil menyelam minum air, begitulah artis peran Christian Sugiono ketika berada di Singapura saat ini. Pria yang akrab disapa Tian ini selain bisa memuaskan hobinya menyaksikan Formula 1 Night Race, juga bisa menonton band idolanya, The Killers dari AS manggung.

Berkait dengan 2013 Formula 1 Singapore Grand Prix atau Formula 1 Night Race di Marina Bay Street, Singapura, digelar sejumlah konser artis musik internasional di Padang Stage, Zone 4, pada 20-23 September 2013. The Killers dijadwalkan akan manggung pada Sabtu (21/9/2013) mulai pukul 22.00 waktu setempat. Konser The Killers itu akan berbarengan dengan penyelenggaraan kualifikasi F1 Night Race.

"Pasti nanti konsernya lebih seru, lebih wah. Apalagi ada balapannya juga, bikin enggak sabar," tutur Tian ketika diwawancara oleh Kompas.com di Singapore Suite, Singapura, Jumat (20/9/2013) malam.

Tian berencana menonton konser tersebut bersama sejumlah temannya dari Jakarta. "Teman-teman gue juga nanti pada dateng, jadi udah janjian buat nonton The Killers," ujar suami artis peran dan model Titi Kamal ini.

Selain ingin menikmati lagu-lagu The Killers, Tian juga penasaran akan seperti apa para reaksi para penonton konser dan balapan itu. "Kalau orang-orang pengin pick gitar, gue mau topi mereka," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com