Christian Sugiono Tak Sabar Nantikan The Killers

Kompas.com - 21/09/2013, 12:57 WIB
|
EditorAti Kamil
SINGAPURA, KOMPAS.com — Bagai sambil menyelam minum air, begitulah artis peran Christian Sugiono ketika berada di Singapura saat ini. Pria yang akrab disapa Tian ini selain bisa memuaskan hobinya menyaksikan Formula 1 Night Race, juga bisa menonton band idolanya, The Killers dari AS manggung.

Berkait dengan 2013 Formula 1 Singapore Grand Prix atau Formula 1 Night Race di Marina Bay Street, Singapura, digelar sejumlah konser artis musik internasional di Padang Stage, Zone 4, pada 20-23 September 2013. The Killers dijadwalkan akan manggung pada Sabtu (21/9/2013) mulai pukul 22.00 waktu setempat. Konser The Killers itu akan berbarengan dengan penyelenggaraan kualifikasi F1 Night Race.

"Pasti nanti konsernya lebih seru, lebih wah. Apalagi ada balapannya juga, bikin enggak sabar," tutur Tian ketika diwawancara oleh Kompas.com di Singapore Suite, Singapura, Jumat (20/9/2013) malam.

Tian berencana menonton konser tersebut bersama sejumlah temannya dari Jakarta. "Teman-teman gue juga nanti pada dateng, jadi udah janjian buat nonton The Killers," ujar suami artis peran dan model Titi Kamal ini.

Selain ingin menikmati lagu-lagu The Killers, Tian juga penasaran akan seperti apa para reaksi para penonton konser dan balapan itu. "Kalau orang-orang pengin pick gitar, gue mau topi mereka," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.