Astrid Tiar: Ketika Gemuk, Aku Sesak Napas

Kompas.com - 24/09/2013, 18:11 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah melahirkan Anabel, anak pertamanya, artis peran sekaligus pembawa acara Astrid Tiar merasa berat badannya belum ideal.

"Masih 55 (kilogram), masih stuck, asih mau turunin lima kilo lagi," kata Astrid dalam wawancara di gedung TransTV, Jakarta Selatan, Selatan (24/9/2013).

Sebelumnya, Astrid telah berhasil mengurangi bobot tubuhnya hingga 40 kilogram. Namun, giliran harus menurunkan lima kilogram lagi, bintang film Cinta Mati ini justru kesulitan, karena jadwal pilatesnya terbentur rutinitas kerja.

"Mungkin karena dulu enggak ada kerjaan. Biasanya aku nurunin (berat badan) dengan pilates rutin, olah raga rutin. Dulu jam 07.00 sudah rutin olah raga, tapi sekarang sudah ada kerjaan shooting jam 07.00," jelasnya.

Namun, menurut Astrid, ada pekerjaan bukan alasan baginya untuk tidak berolah raga. "Aku niat banget. Ketika gemuk aku sesak napas, capek. Enggak ada positifnya, aku harus sehat," tekannya. "Makannya, sudah lama enggak makan desert, cake," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.