Taylor Swift Pantang Baca Opini Tentang Dirinya

Kompas.com - 02/10/2013, 18:42 WIB
Artis musik Taylor Swift berpose di studio foto Wonderwall dalam CMT Music Awards 2013 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee (AS), 5 Juni 2013 waktu setempat. CHRISTOPHER POLK /GETTY IMAGES NORTH AMERICA /AFP PHOTOArtis musik Taylor Swift berpose di studio foto Wonderwall dalam CMT Music Awards 2013 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee (AS), 5 Juni 2013 waktu setempat.
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Taylor Swift (23) tak pernah peduli dengan sejumlah tanggapan baik atau buruk mengenai kehidupan dirinya dan karier musiknya. Bahkan, dia menolak membaca opini atau kritik tentang dirinya yang dia anggap bisa membuat gila.

Tanggapan positif ataupun negatif, menurut Swift, bisa membuat dirinya tak seimbang dalam menjalani kehidupan sehari-hari. "Anda mungkin bisa terobsesi dengan hal-hal yang dikatakan orang lain, baik hal yang buruk maupun baik, tetapi saya tidak," kata Swift kepada majalah Glamour.

Swift sadar, beberapa kritik mengenai dirinya bisa membuatnya sakit hati. Penyanyi yang membuat beberapa lagu terkait kegagalan hubungannya dengan pria ini mengaku masih bisa mengontrol sikap dan karya lagunya.

"Kesombongan bisa menimbulkan kesan rasa tidak aman dan egois. Bagi saya, lebih baik menjauhkan diri karena saya sendiri yang mengalami ini semua," ungkap pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini.

Mengenai pasangan hidup, Swift merasa masih nyaman sendirian. Setelah menjalin hubungan dengan beberapa pria, seperti John Mayer, Jake Gyllenhaal, dan Harry Styles, pemilik album Red ini merasa belum menemukan pasangan yang cocok.

"Saat ini, saya masih santai-santai saja, menikmati kesendirian dan karier yang sukses," ujar Swift. (contactmusic.com/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.