Zaskia Gotik Tolak Nyanyikan Lagu Ciptaan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 08/10/2013, 15:12 WIB
Penyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik (Goyang Itik) menggelar jumpa pers terkait pemberitaan tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto atau Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah mengakhiri pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah banyak fakta yang mengungkapkan bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus sebagai suami wanita lain. 
 TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik (Goyang Itik) menggelar jumpa pers terkait pemberitaan tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto atau Vicky Prasetyo, di Kantor Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah mengakhiri pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah banyak fakta yang mengungkapkan bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus sebagai suami wanita lain.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Meski sedang mendekam di lembaga pemasyarakatan, rupanya Vicky Prasetyo, mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia "Gotik" (Goyang Itik), tak berdiam diri. Ia mencipta sebuah lagu berjudul "Kontroversi Hati". Diminta tanggapannya mengenai hal tersebut, Zaskia tak peduli.

"Vicky berbuat apa, itu hak dia, Neng cuma mau fokus karier, membuat emak dan abah bangga sama Neng," kata perempuan yang menyebut dirinya Neng ini ketika diwawancara di Istora Senayan, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Sebagai penyanyi profesional, akankah Zaskia membawakan lagu dari pria yang telah mengecewakannya itu? "Neng bawain lagu Neng sendiri aja," ujarnya.

Zaskia juga tidak peduli terhadap kabar yang menyebut Vicky sudah memiliki pendamping pengganti dirinya. "Menurut Neng sih enggak apa-apa, itu kan hak Vicky terserah. Tanggapannya ya, no comment-lah, itu hak Vicky mau apa," tekannya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X