Sehari Jelang Nikah, Nikita Mirzani "Pamer" Calon Suami

Kompas.com - 10/10/2013, 20:04 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani dan Sajad Ukra
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Artis penuh sensasi, Nikita Mirzani, dan Sajad Ukra, pria yang berkenalan dengannya di Singapura, akan menjalani akad nikah pada Jumat (11/10/2013), di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, mulai pukul 08.00 WIB. Sehari sebelumnya, Kamis ini (10/10/2013), Nikita, ditemani Sajad, masih menghadiri acara syukuran dan rilis trailer film Comic 8 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Wanita bertato ini mengaku tidak menjalani adat pingitan sehingga masih bisa keluar rumah dengan calon suaminya. "Enggak ada pingitan, aku bukan Jawa, Betawi asli. Adanya pengajian, satu minggu sebelum akad nikah," terang Nikita sesudah jumpa pers acara syukuran dan rilis trailer film tersebut.

Nikita juga mengungkapkan bahwa urusan dengan Kantor Urusan Agama (KUA) dan segala kebutuhan lain untuk acara pernikahannya dengan Sajad, dari busana hingga hidangan, sudah beres. "Baju, tempat, katering, semua oke. KUA beres, tinggal akadnya," ucapnya.

Resepsi pernikahan Nikita dengan Sajad akan diadakan di Bali tahun depan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.