Nikita Mirzani Tak Percaya Sudah Nikah Lagi

Kompas.com - 11/10/2013, 15:37 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Seperti mimpi, itu yang dirasakan oleh artis Nikita Mirzani (27) setelah menjadi istri Sajad Ukra (37), pria yang lahir di Inggris dan berkenalan dengannya di Singapura.

"Ngerasanya, mimpi enggak sih, ada yang mau nikahin Niki," tutur perempuan berputri satu ini seusai menjalani akad nikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi.

Sebelum bertemu Sajad, Nikita sangsi akan menikah lagi dalam waktu dekat. Pasalnya, berita yang beredar tentang dirinya lebih banyak yang menyudutkan.

"Mikir kayaknya nikah masih lama karena banyak pemberitaan Niki yang kurang enak. Tuhan punya rencana lain, (Sajad) orangnya perfect buat Niki," tuturnya bersyukur.

Sajad pun mengaku merasakan cinta luar biasa dari Nikita. "Terima kasih Niki, buat saya jadi pria yang paling beruntung di dunia," kata Sajad.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X