Sehari Setelah Nikah, Nikita Mirzani Bekerja di Lombok

Kompas.com - 12/10/2013, 11:47 WIB
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANikita Mirzani dan Sajad Ukra menikah di Rumah Ranadi, Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013) pagi.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — "Rezeki enggak boleh ditolak," ucap Nikita Mirzani (27) dalam wawancara sesudah menjalani akad nikahnya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Kata-kata itu keluar setelah Nikita menerangkan bahwa sehari sesudah akad nikahnya ia harus langsung bekerja, mengisi sebuah acara di Lombok. Tawaran tersebut diterimanya karena ia pantang menolak rezeki.

"Ya, jadi besok (Sabtu ini) mau langsung ke Lombok untuk nyanyi," tutur bintang film Comic 8 ini.

Meski sudah menjadi istri dari Sajad Ukra (37), yang bekerja di Singapura, Nikita tetap menjalani profesinya sebagai artis. Ia mengatakan, penghasilannya ialah untuk membeli kebutuhan pribadinya, sedangkan uang dari Sajad untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari rumah tangga mereka.

"Kalau uang saya, buat beli tas. Uang dia buat belanja makanan dan lain-lain," ucapnya lagi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.