Fatin Cuma Sanggup Menatap Afgan 10 Detik

Kompas.com - 21/10/2013, 17:55 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Juara X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, mengaku tak tahan bertatap muka dengan penyanyi Afgansyah Reza. Menurut dia, tatapan Afgan membuatnya tersipu.

"Dia (Afgan) itu kalau eye contact kayak yang langsung 'jleb' gitu. Walaupun dia pakai kacamata, aku yang kayak 'udah dong udah'. Enggak bisa ngomong," kata Fatin saat ditemui seusai acara Persembahan Cinta MNC TV ke-22, Senin (21/10/2013) dini hari.

Fatin mengaku tak sanggup menatap mata Afgan terlalu lama. Jika lebih dari 10 detik, maka mungkin Fatin akan meleleh dibuatnya. "Enggak bisa lebih dari 10 detik," katanya yang disambut dengan tawa.

Fatin kembali berduet dengan Afgansyah Reza pada Minggu malam. Ini kali kedua Fatin berkolaborasi dengan penyanyi berkacamata itu.

Meski Fatin tetap tidak bisa menutupi sifat malu-malunya kepada Afgan, ia tetap menyanyi dengan lepas. Mereka berdua membawakan "Katakan Tidak".

Menurut dara yang kini berusia 17 tahun tersebut, Afgan memang memiliki sorot mata yang pasti membuat kaum perempuan meleleh.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.