Sultan Djorghi-Annisa Trihapsari Berniat ke Mekkah Lagi

Kompas.com - 23/10/2013, 14:00 WIB
Keluarga Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAKeluarga Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari
|
EditorAti Kamil
TANGERANG, KOMPAS.com -- Suami istri yang berprofesi artis peran, Sultan Djorghi (36) dan Annisa Trihapsari (37), baru saja kembali dari Mekkah, sehabis menunaikan ibadah haji. Mereka pun berbagi kisah selama menjalani ibadah di Tanah Suci.

"Waktu kami lempar jumrah pertama, kami diputar-putar, jalan sekitar empat kilometer, padahal kalau paket haji plus itu bisa dekat. Tapi, ya itulah, haji harus bersabar dan kami sangat menikmati," kisah Annisa di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Senin (21/10/2013).

Annisa juga merasakan bahwa Sang Pencipta dekat dan memerhatikan mahluk-Nya. Ia pun menyadari bahwa hidup hanya sementara dan tidak ada artinya tanpa berbuat baik kepada sesama.

"Apa yang saya lakuin itu seperti enggak ada artinya. Saya merasa sia-sia banget kalau hidup enggak berbuat baik dan berguna," tutur Annisa.

Annisa dan Sultan berniat kembali ke Tanah Suci jika diberi kesempatan. "Banyak pengalaman yang kami rasain ya. Kalau ada kesempatan lagi, kami mau banget," kata Sultan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X