Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Astrid: Album Istimewa di Tahun Ke-10

Kompas.com - 25/10/2013, 13:47 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah vakum tiga tahun terakhir, penyanyi Astrid (31) kembali meluncurkan album baru bertajuk Terpukau melalui label Sony Music. Album ini terasa istimewa baginya karena menandai 10 tahun perjalanan kariernya di dunia musik Indonesia.

"Album ini merupakan masa transisi bagiku, terutama setelah menjadi seorang ibu, semua pengalaman tersebut aku ceritakan dalam album ini," ujar penyanyi yang saat sekolah meraih Best Vocal Festival Band SMA se-Surabaya ini.

Menurut pemilik album Astrid (2005) dan Lihat Aku Sekarang (2010) ini, di Jakarta, Rabu (23/10), kehadiran sejumlah musisi yang turut membantu, seperti Ade Govinda dan Tohpati, membuat album ini terasa lebih istimewa.

Meski sekarang harus pintar membagi waktu antara bekerja dan mengurus suami, ia tetap berupaya untuk menghasilkan karya. Bersama suaminya, Arlan Djoewarsa, Astrid juga menciptakan satu lagu khusus untuk putranya, Alec, yang diberi judul "Lagu untuk Anakku".

Penyanyi asal Surabaya yang bernama lengkap Astrid Sartiasari ini mulai dikenal pada tahun 2003 lewat lagu "Ratu Cahaya". Namanya mulai menanjak dan semakin dikenal setelah dia menyanyikan lagu "Jadikan Aku yang Ke-2", yang mendapat tempat di hati penggemarnya. (RAD)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com