Astrid Tiar Bikin Sibuk Ibu dan Ibu Mertua

Kompas.com - 29/10/2013, 10:39 WIB
Astrid Tiar KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAstrid Tiar
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski banyak mendapat tawaran main film, Astrid Tiar (27) enggan menerima tawaran tersebut. Alasannya, dia tengah asyik mengurus si buah hati, Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang (9 bulan), yang kini sedang belajar berjalan. Dia tak tega meninggalkan anaknya terlalu lama, apalagi hingga berhari-hari.

"Saya tidak mau membuka e-mail berisi skenario. Nanti kepikiran terus. Lagi pula, saya berat meminta izin keluarga. Saat ini, saya hanya menerima tawaran sebagai pembawa acara," kata Astrid kala memandu acara Danamon Social Entrepreneur Awards 2013, di Jakarta, Senin (28/10).

Perempuan bernama lengkap Astrid Tiar Josephine Panjaitan ini menuturkan, tiap kali dia hendak ke luar untuk bekerja, semua ikut sibuk. Dia meminta tolong kepada ibu dan ibu mertuanya atau keluarga lainnya untuk menjaga si buah hati.

"Semua jadi heboh. Makanya kalau tidak ada yang bisa menjaga si kecil, saya menolak kerja," kata model, artis film, dan artis sinetron kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986, ini.

Sejak menjadi ibu, Astrid semakin senang tinggal di rumah. Ketika masih cuti, dia sibuk mengurus rumah hingga hal-hal kecil dan sepele. "Semua jadi kinclong sampai lubang AC pun mengilat. Saya jadi cerewet soal printilan. Makanya suami menyuruh saya bekerja lagi biar omongan tak hanya soal vas bunga retak ha-ha," katanya. (TIA)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.