Lewat Lagu Taylor Swift Jelaskan Hubungannya dengan Harry Styles

Kompas.com - 29/10/2013, 12:24 WIB
Artis musik Taylor Swift berpose di studio foto Wonderwall dalam CMT Music Awards 2013 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee (AS), 5 Juni 2013 waktu setempat. CHRISTOPHER POLK /GETTY IMAGES NORTH AMERICA /AFP PHOTOArtis musik Taylor Swift berpose di studio foto Wonderwall dalam CMT Music Awards 2013 di Bridgestone Arena, Nashville, Tennessee (AS), 5 Juni 2013 waktu setempat.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi country Taylor Swift (23) akan menceritakan kehidupan cintanya dalam album baru. Swift kembali ke studio untuk menulis lirik lagu mengenai hubungan singkatnya dengan personel One Direction, Harry Styles. Melalui lagu, dia ingin mengisahkan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

"Satu-satunya kesempatan saya untuk menjelaskan kepada para penggemar adalah melalui lagu. Selain itu, saya juga bisa menunjukkan kehidupan saya masih normal," ungkap penyanyi yang direncanakan akan tampil di acara penggalangan dana Winter Whites di Kensington Palace, bulan depan.

Untuk proyek album kelimanya, Swift akan kembali ke Nashville, Tennessee. Dia berjanji akan menggarap albumnya secara intensif. "Inilah saatnya saya kembali ke studio, mencurahkan waktu nonstop untuk album. Saya akan menghabiskan seluruh waktu untuk menulis lagu," katanya kepada Daily Mail.

Pemilik album Red ini juga akan mencurahkan semua ide yang datang untuk menuangkan kisah kehidupannya dalam lirik lagu. "Perlahan tapi pasti, saya pasti bisa melewati masa-masa sulit. Kita harus tetap waspada jika mengalami patah hati dalam sebuah hubungan. Kita pasti tak ingin hal itu berakhir," ungkap pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini. (Female First/SIE)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.