Acha Septriasa Nikah pada Pertengahan 2014

Kompas.com - 01/11/2013, 17:26 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Acha Septriasa (24) menuturkan bahwa ia dan kekasihnya, Radipto Indra Rukmana, sudah memantapkan diri ke jenjang pernikahan. Meski begitu, artis peran dan penyanyi ini belum mau membagi informasi mengenai waktu dan tempat pernikahan itu.

"Alhamdulillah kami sudah rencanain tahun depan, pertengahan," ujar Acha dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2013) malam.

Acha kembali menerangkan bahwa orangtuanya telah bertemu dengan orangtua Dito. Cincin dari sang kekasih juga sudah melingkar di jarinya. Namun, hal itu bukan berarti proses lamaran telah dilangsungkan.

"Secara resmi kedua orangtua sudah ketemu. Kalau lamaran langsung, belum. Cuma pemberian (cincin) simbol kasih sayang aja, tanda sebelum dilamar," tuturnya.

Diungkapkan oleh Acha, acara lamaran akan dilangsungkan pada penghujung 2013. Keduanya masih sibuk. "Dalam hal mempersiapkan, yang pasti mental juga, ya kita berdua harus siap mental juga," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.