Anggita Sari: Saya Pernah Dihamili Enji

Kompas.com - 09/11/2013, 20:49 WIB
TRIBUNNEWS/HERUDIN Anggita Sari, model majalah pria dewasa yang mengaku pacar Freddy Budiman, gembong kasus narkoba, membesuk kekasihnya tersebut di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (18/7/2013).
JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam jumpa pers yang diadakan di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (8/11/2013), Henry Baskoro Hendarso alias Enji, suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, membantah bahwa ia pernah menjalin asmara dengan model majalah pria dewasa Anggita Sari. Enji membantah pula bahwa ia pernah menghamili Anggita. Namun, secara terpisah, Anggita menuturkan hal yang berbeda.

Dalam wawancara per telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta, Sabtu (9/11/2013), Anggita mengaku pernah dihamili oleh Enji. Anggita mengaku pula, ketika itu ia berstatus tunangan Enji, belum menikah.

"Saya pernah berhubungan dengan Enji. Saya juga pernah tunangan (dengan Enji) dan sempat hamil," kata Anggita, yang menjadi dikenal luas setelah mengaku merupakan pacar bandar narkoba Freddy Budiman.

Diceritakan oleh Anggita, awalnya Enji sering mengunjungi Anggita di apartemennya di Jakarta Barat. Namun, setelah Anggita mengabarkan kepada Enji bahwa dirinya mengandung, Enji tak muncul lagi.

Lanjut Anggita, tidak terima ditinggal begitu saja, ia mengejar Enji sampai ke Bandung. Diceritakan juga oleh Anggita, ia kemudian keguguran, mungkin karena kelelahan mencari Enji.

"Jadi, awalnya Enji sering main ke apartemen saya di kawasan Jakarta Barat. Pas tahu saya hamil, saya kasih tahu, dia menghilang. Saya kejar ke Bandung naik travel sampai saya kelelahan, saat itu saya keguguran, bukan aborsi," kisahnya.



Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAti Kamil

Close Ads X