Setelah Film "Soekarno", Tika Bravani Fokus Rawat Orangtua

Kompas.com - 16/11/2013, 18:13 WIB
Tika Bravani KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANATika Bravani
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tika Bravani berharap film Soekarno segera ditayangkan. Dengan begitu, ia bisa lebih berfokus merawat sang ibu yang saat ini dalam perawatan khusus karena menderita kanker serviks.

"Setelah (film) Soekarno saya mau merawat ibu saya. Mama kena kanker serviks," kata Tika dalam wawancara di sela press screening film Make Money, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tika sadar bahwa waktunya begitu sempit untuk merawat sang ibu yang sudah dua bulan dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. "Waktu saya berkurang banget karena ada stripping Bidadari Bidadari Surga. Break-nya kan selalu pagi, jadi enggak bisa ke Rumah Sakit Dharmais sudah dua bulan," ujar Tika.

Akhirnya, Tika kerap tak tenang ketika berada di lokasi shooting. "Kondisi Mama terakhir ya....
Soalnya sudah (stadium) lanjut juga sih penyakitnya. Kepikiran banget," katanya terbata-bata.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.