Pesinetron Egidia Savitri Telah Pergi

Kompas.com - 29/11/2013, 19:20 WIB
|
EditorAti Kamil
TANGERANG, KOMPAS.com -- Kabar duka datang mengenai pesinetron, model, dan pembawa acara Egidia Savitri (33). Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Tangerang, Jumat (29/11/2013). Kabar itu tersebar lewat pesan berantai BlackBerry Messenger.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah Meninggal Dunia Bintang Sinetron, Model sekaligus Presenter, Egidia Savitri, pada Jumat (29/11/2013) di RS Siloam Lippo Karawaci. Saat ini jenazah disemayamkan di Rumah Duka, Jalan Sawit No 8. Komplek Hankam Kelapa Dua, Depok. Semoga Allah Menerima Amal Ibadahnya dan Menghapuskan Segala Dosa2nya. Amin," isi kabar itu.

Sang suami, pengusaha Dino Martin, menyatakan bahwa kabar tersebut benar. Dino juga menjelaskan penyebab istrinya meninggal dunia. Menurutnya, Egidia mengalami Arteriovenous Malformation (AVM).

"Sederhananya, dirinya memiliki varises di bagian otak," tulis Dino pada akun Twitter-nya, @Sayadino.

Egidia tercatat pernah membitangi sinetron-sinetron Malam Pertama, Oh Mama Oh Papa, Setia,dan Pria Idaman.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X