Repertoar Cinta Raisa di Kampus UI Depok

Kompas.com - 02/12/2013, 19:28 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/IRFAN MAULLANARaisa Andriana
|
EditorHeru Margianto
DEPOK, KOMPAS.com - Sebuah cerita cinta dikisahkan vokalis Raisa Andriana sebagai pengantar repertoarnya saat menghangatkan panggung Jazz Goes To Campus (JGTC) 2013, yang digelar Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (1/12/2013). Kisah cinta itu diawali dari sebuah penyesalan putus cinta.

"Lagu berikut ini enggak kalah galau. Ceritanya mengenai orang-orang yang menyesal. Menyesal kenapa? Karena dia pengin mantannya balik, padahal waktu masih pacaran dia sering mencabik-cabik perasaannya. Dan, akirnya ketika dia sadar ternyata dia adalah pemeran utama. Ini single baru aku, 'Pemeran Utama'," cerita Raisa membuka lagu "Pemeran Utama".

Setelah putus cinta, kisah Raisa berlanjut pada kebimbangan hati seorang wanita terhadap kekasihnya.

"Kadang aku bingung sama cowok. Cowok itu susah ditebak. Kadang bilang aku kangen banget sama kamu, tapi mau ketemu aduh nanti macet. Kadang aku cuma bisa bilang 'Sungguh aku bertanya-tanya dengan teka-tekimu'," kata Raisa sambil menyanyikan penggalan intro lagu "Teka Teki".

Kebimbangan wanita tersebut segera pupus. Raisa bercerita, sang kekasih melamar wanita pujaannya.

"Teman-teman minta semangatnya lagi, karena lagu berikut ini tentang 'lovely lovely' yang bercerita tentang perempuan yang dilamar cowoknya. Ini juga bisa jadi bocoran cowok-cowok yang mau melamar cowoknya, inilah yang diomongin," tutur Raisa merangkum cerita cintanya. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X