Jupe-Gaston Tetap Bertunangan pada 4 Desember 2013

Kompas.com - 03/12/2013, 16:16 WIB
Julia Perez alias Jupe (berkerudung) dan Gaston Castano (di sebelah kirinya) hadir dalam acara pemakaman ayah Jupe, Angkasa Jaya, Selasa (3/12/2013) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cijantung, Jakarta Timur. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAJulia Perez alias Jupe (berkerudung) dan Gaston Castano (di sebelah kirinya) hadir dalam acara pemakaman ayah Jupe, Angkasa Jaya, Selasa (3/12/2013) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cijantung, Jakarta Timur.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pertunangan artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe (33) dengan pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano (28), akan tetap dilangsungkan pada Rabu (4/12/2013) di Jakarta sesuai rencana. Menurut Jupe, itu merupakan salah satu keinginan almarhum ayahnya, Angkasa Jaya, yang meninggal dunia di Jakarta pada Senin (2/12/2013).

"Setelah meeting dan beberapa pertimbangan, akhirnya memutuskan untuk terus dilanjutkan. Papa juga maunya dilanjutkan," kata pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini di area Tempat Pemakaman Umum Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2013), seusai pemakaman jenazah ayahnya.

Awalnya, direncanakan, pertunangan Jupe dengan Gaston dilangsungkan pada 30 November 2013 di Jakarta. Karena berbagai hal, termasuk kesehatan ayah Jupe, pertunangan mereka ditunda.

"Kita (kami) kemarin sempat mau nunda karena kita pikir lebih mementingkan kesehatan Papa. Tapi, Papa sempat datang ke acara aku, dia bilang kok ditunda lagi, Papa enggak mau ditunda lagi," cerita bintang film Gending Sriwijaya ini.

Gaston juga menyetujui hal tersebut. Menurutnya, itu merupakan wujud Jupe menyenangkan ayahnya.

"Apa pun yang terjadi, kita lagi lewati banyak cobaan, kita mau lakukan sesuatu yang Papa Julia mau," tegas Gaston.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.