Jennifer Lawrence Takut Laba-laba

Kompas.com - 04/12/2013, 06:26 WIB
Jennifer Lawrence hadir pada Academy Awards 2013, yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/2013) malam waktu setempat. AFP PHOTO/VALERIE MACONJennifer Lawrence hadir pada Academy Awards 2013, yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/2013) malam waktu setempat.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Lawrence (23) mengenang suasana shooting film Hunger Games: Catching Fire, terutama saat dirinya takut pada laba-laba. Dia pun menangis saat harus berhadapan dengan laba-laba untuk pemotretan yang berlokasi di sebuah hutan di Hawaii.

"Semua orang bilang tak ada laba-laba di hutan itu. Kenyataannya, saya melihat tiga laba-laba dan saya mulai menangis. Berjalan melintasi hutan menjadi tak mudah apabila Anda takut pada semua hal," ujar Lawrence yang dalam film itu berperan sebagai Katniss Everdeen.

Meski demikian, dia sangat menikmati sejumlah lokasi shooting film itu, seperti di Pulau Oahu, Hawaii, dan Atlanta. "Semuanya sangat mengagumkan, kecuali merasa bekerja menghambat liburan. Saya senang sekali bisa terlibat dalam film ini, banyak tempat yang tak terduga bisa dikunjungi," ungkap Lawrence dalam acara Late Show with David Letterman.

Kini, peraih Piala Oscar 2013 lewat film Silver Linings Playbook itu sudah bersiap untuk film berikutnya, The Hunger Games: Mockingjay. Namun, dia akan sedikit menurunkan kesibukannya di dunia akting.

"Saya ingin mengurangi kesibukan saya dalam perfilman. Anda pasti juga tidak ingin melihat saya bermain dua film atau lebih, tentu saja akan bosan," ujarnya kepada majalah OK!. (Female First/SIE)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.