Jennifer Aniston Tak Khawatir

Kompas.com - 13/12/2013, 14:55 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menjelang usia 45 tahun, aktris Hollywood, Jennifer Aniston (44), merasa tak perlu khawatir menjadi lebih tua. Ia mengatakan, saat ini adalah fase kehidupannya yang paling baik dan ia merasa lega bisa menyingkirkan rasa canggung di depan publik.

"Tak ada yang perlu dikhawatirkan meskipun saya juga tak peduli dengan saat berusia 25 tahun. Saat umur saya 30 tahun, perasaan canggung mulai muncul. Apabila sekarang saya mulai merasa nyaman, sepertinya memang terlambat,” kata Aniston saat diwawancarai majalah Parade.

Aniston menikah dengan Brad Pitt pada tahun 2000. Namun, lima tahun kemudian mereka berpisah. Kini, bintang serial televisi Friends ini sudah bertunangan dengan
aktor Justin Theroux dan berencana menikah.

"Perasaan canggung itu tak berarti lagi bagi saya karena sudah merasa lebih baik. Saya merasa telah dewasa dalam pikiran dan segala hal. Hidup saya sempurna dan menakjubkan. Kami benar-benar sangat beruntung," ungkap Aniston.

Rasa bahagia memang tidak bisa disangkal lagi jika menyimak cerita Aniston. "Sepanjang hari, saya merasa sangat cantik apabila berada di rumah bersama Justin. Hidup kami fantastis. Banyak hal menarik yang ingin kami lakukan bersama-sama," ujar bintang film The Bounty Hunter ini.
(Daily Mail/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.