Pertengahan 2014 David NOAH Akhiri Masa Lajang

Kompas.com - 26/12/2013, 17:35 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- David Kurnia Albert Dorfel (32), pemain keyboard band NOAH, akan mengakhiri masa lajangnya dalam tahun depan. Adalah Wina Natalia (24), yang pernah mengikuti kontes nyanyi  Indonesian Idol 2012, yang akan menjadi pasangan hidupnya nanti.

David mengatakan bahwa ia akan menikah dengan Wina mungkin pada pertengahan 2014. "Dari kami berdua, ingin tahun depan, tahun 2014. Mungkin pertengahan tahun," ucapnya ketika diwawancara dari Jakarta lewat telepon oleh para wartawan, Kamis (26/12/2013)..

Menurut David, Wina mampu mengisi hidupnya.

"Saya enggak patok nikah umur berapa, tapi pas ketemu dia energinya bagus, itu susah dijelasin deh, banyak faktor. Lihat dia itu hidup jadi ringan, enggak beban, landasannya sama, dan itu yang saya perlukan," katanya.

Diungkapkan oleh David, Wina, yang tak sampai ke peringkat 20 besar dalam Indonesian Idol 2012, kini berkarya lebih sebagai penulis novel daripada penyanyi.

"Dia penyanyi, dia solo, penyanyi baru. Dia penulis novel juga. Tapi, dia lebih aktif di novel," terang David.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.