Julia Perez: Suara Saya Standar, Enggak Dangdut

Kompas.com - 30/12/2013, 15:39 WIB
Julia Perez KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAJulia Perez
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Julia Perez mengakui dirinya memiliki suara biasa saja untuk terjun ke industri musik. Meski begitu, niatnya menghibur orang-orang lain membuat ia tetap bertahan dalam industri tersebut.

"Suara saya standar, enggak bagus-bagus banget, dan enggak dangdut, datar aja. Ingin seru-seruan di dunia dangdut. Saya bisa menghibur," ujarnya dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jupe berharap tekadnya itu bisa menginspirasi orang-orang lain yang menganggap diri mereka tidak bisa menyanyi.

"Yang saya ingin peluk, orang-orang di luar sana yang berpikir enggak bisa nyanyi. Bisa kok, mampu, kalau niat ingin hibur, asal tahu pakem-pakemnya," tuturnya.

Ia juga ingin terus melaju dalam dunia tarik suara. Tahun depan, Jupe ingin meluncurkan album kedua dengan lima lagu baru.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.