Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 31/12/2013, 17:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Joshua March (24) terpaksa menunda waktu liburan ke Jepang. Rencana semula, dia berangkat November lalu, kemudian ketika jadwal keberangkatan berubah ke pertengahan Desember, dia juga gagal berangkat.

"Saya ikut tur agen perjalanan, tetapi sampai sekarang jumlah peserta belum juga memenuhi kuota. Jadi, ditunda lagi menjadi Januari nanti. Mudah-mudahan bulan depan berangkat karena semua pengurusan dokumen dan visa telah lengkap," kata Joshua di Jakarta, akhir pekan lalu.

Pemilik singel dan album Falling in Love ini terlibat dalam drama musikal menyambut hari Natal, Harmoni SCTV, bersama sejumlah artis lainnya. Untuk kegiatan ini, Joshua hanya tiga kali berlatih. "Pengalaman baru ikut drama musikal," kata Joshua yang berperan sebagai Christ dan suka dengan Cherrybelle.

Sesungguhnya, Joshua pernah tampil di film televisi. Akan tetapi, dia lebih menikmati aktivitas menyanyi ketimbang akting. "Saya diajak produser tampil di drama itu, tertarik, dan akhirnya ikut main. Senang sekali dapat tampil bersama seluruh artis pendukung acara tersebut," katanya.

Pascadrama musikal tersebut, Joshua akan berpentas di Batam untuk acara Tahun Baru. "Sepertinya menarik jika saya naik feri menyeberang ke Singapura, he-he-he...," ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com