Sophia Latjuba Janji Buka Kisah Asmaranya

Kompas.com - 10/01/2014, 11:01 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Melalui buku biografinya, yang akan diluncurkan pada Februari 2014, artis peran, vokalis, dan model Sophia Mueller (42) atau Sophie akan buka-bukaan mengenai segala hal dalam kehidupannya, termasuk kisah asmaranya. Begitu kata perempuan yang sebelumnya menggunakan nama Sophia Latjuba itu.

"Saya berusaha untuk tidak menutupi apa-apa," kata Sophie dalam wawancara di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2014) malam.

Dalam buku yang ditulis oleh Alberthiene Endah tersebut, mantan istri Michael Villareal itu akan bercerita mengenai kehidupannya di Jerman sampai kembali ke Indonesia dan menjadi artis di Tanah Air.

"Ini seperti novel yang bercerita tentang kehidupan saya, bukan tentang 25 tahun berkarya atau apa, tidak. Saya usahakan semua (diceritakan), dari awal karier, dari saya di Jerman," tutur perempuan yang juga pernah menikah dengan artis musik Indra Lesmana itu.

"Yang pasti (bercerita) dari keluarga saya sih, orangtua saya, pokoknya semua yang memengaruhi hidup saya," lanjutnya.

Apakah kisah asmara Sophie juga akan terungkap dalam bukunya nanti? "Maybe dimasukin. Ya lah pasti masuk, saya sudah melewati dua pernikahan yang impact-nya besar, yang menghasilkan dua anak, dua permata hati saya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.