Ingin Manado Ceria Lagi, Mongol Akan Gelar Nobar "Comic 8"

Kompas.com - 21/01/2014, 13:51 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Duka Manado, Sulawesi Utara, yang diterjang banjir bandang pada Rabu, 15 Januari 2014, juga dirasakan oleh komika dari kota itu, Mongol Stres, yang mencari nafkah di Jakarta. Karena itu, Mongol berencana menghibur para warga yang terkena musibah agar kembali ceria dengan cara menggelar acara menonton bareng film Comic 8.

"Rencananya Mongol mau ke Manado tanggal 30 (Januari 2014) nanti. Mongol kebetulan kan ada (main) film Comic 8. Jadi, nanti mau menghibur warga Manado dengan nonton bareng Comic 8. Rencananya Mongol mau ajak pemeran utamanya ke sana. Ada Nirina Zubir," kata Mongol dalam wawancara per telepon dengan Kompas.com di Jakarta, Senin (20/1/2014).

"Ini for free acaranya buat menghibur supaya orang-orang tidak pusing lagi karena filmnya juga kan lucu," lanjutnya.

Selain itu, Mongol berencana membuat acara penggalangan dana kemanusiaan di Jakarta untuk membantu para korban banjir bandang di Manado.

"Untuk di Jakarta sendiri, dalam waktu dekat ini Mongol sama beberapa artis asal Manado mau bikin charity. Misalnya, Mongol bakal stand up satu jam, nanti Angel Karamoy mungkin akan nyanyi. Semua masih dibicarakan," jelas Mongol.

Melalui acara itu, Mongol dan kawan-kawannya bertujuan mengetuk hati sesama orang Manado yang tinggal di Jakarta untuk membagi rezeki mereka kepada para korban banjir bandang itu.

"Nanti, berapa pun yang terkumpul, itu yang kita bawa ke Manado," harap Mongol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.